Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Curi Data 120.000 iPad, Hacker Dibui 3,5 Tahun

Seorang peretas komputer (hacker) dijatuhi hukuman tiga setengah tahun penjara oleh pengadilan di Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Kejahatannya, konspirasi untuk mengakses server AT&T Inc tanpa izin dan satu pasal pencurian identitas.

Andrew Auernheimer, si hacker berumur 27 tahun itu, mencuri data pribadi lebih dari 120.000 pengguna iPad. Ada sejumlah figur terkenal dalam daftar korbannya, termasuk Walikota New York Michael Bloomberg, Walikota Chicago Rahm Emanuel, pembawa berita ABC News Diane Sawyer, dan produser film Hollywood Harvet Weinstein.

Para jaksa penuntut mengatakan bahwa hukuman penjara akan membuat jera hacker sehingga tidak lagi melanggar privasi pengguna internet.
Andrew Auernheimer (foto: Reuters.com)

"Ketika mengetahui akan dijerat hukum, Auernheimer mengarang cerita bahwa dia berusaha membuat internet lebih aman, dan berkilah bahwa yang dilakukannya hanyalah 'berjalan melalui pintu yang tidak dikunci'", jelas Jaksa Amerika Serikat Paul Fishman.

"Juri tidak termakan tipuannya, demikian pula pengadilan dalam menjatuhkan hukuman," lanjut Fishman.

Auernheimer telah memohon masa percobaan. Pengacara hacker itu berargumen bahwa dalam kasus ini tak ada password yang di-hack oleh kliennya.

Hukuman penjara jangka panjang, menurut pihak Auernheimer bukanlan ganjaran yang adil. Sebelumnya seorang tersangka tersangka kejahatan serupa yang "lebih berat" hanya  dituntut enam bulan penjara.

Sumber : KOMPAS

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini