Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Berbagai Prediksi Seputar iPhone 5S

Smartphone Apple iPhone generasi terbaru tampaknya akan segera diluncurkan. Menurut analis, perangkat ini sudah akan hadir di pasaran mulai Juni 2013 mendatang.

Seperti dikutip dari Cnet, Rabu (27/3/2013), prediksi itu disampaikan oleh Gene Munster, analis dari Piper Jaffray. Sejauh ini, Munster memiliki reputasi yang cukup baik dalam menebak kehadiran beberapa iPhone generasi sebelumnya.

Akan seperti apakah iPhone generasi terbaru ini nantinya? Menurut Munster, iPhone 5S nantinya akan hadir dengan prosesor yang lebih cepat, kamera yang lebih baik, dan beberapa software yang akan memanfaatkan hardware perangkat tersebut.

Munster juga memperkirakan, iPhone 5S akan dilengkapi dengan chip Near-Field Communications (NFC) untuk mendukung pembayaran mobile.

Sekadar catatan, untuk sementara belum diketahui nama resmi yang akan digunakan untuk iPhone generasi terbaru nantinya. Untuk sementara, para analis menamakan produk tersebut sebagai iPhone 5S.

Tahun 2012 yang lalu, Apple telah mengakuisisi sebuah perusahaan penyedia keamanan teknologi bernama AuthenTec. Salah satu produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut adalah pemindai sidik jari.

Nah, berdasarkan keterangan itu, Munster memprediksi, ada kemungkinan iPhone 5S akan dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari. Namun, Munster tidak benar-benar yakin dengan prediksi tersebut. Kemungkinan, fitur semacam ini baru akan hadir di iPhone 6.

Isu mengenai iPhone dengan harga terjangkau pun sudah sering terdengar belakangan ini. Produk ini pun tidak luput dari pengamatan Munster. Menurutnya, produk yang akan ditargetkan untuk pasaran negara berkembang akan dilepas Apple pada September 2013 mendatang. Nantinya, produk ini akan memiliki harga tidak lebih dari 250 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta.

Selain itu, Apple diprediksi akan meluncurkan dua produk jenis baru, yaitu televisi dan jam tangan pintar (smartwatch), pada Desember 2013.

Menurut Munster, kedua produk ini nantinya tidak akan memberikan revenue atau pendapatan yang cukup signifikan bagi Apple. Namun, image perusahaan sebagai perusahaan yang gemar berinovasi akan tetap terjaga. Hal tersebut tentunya akan mendatangkan keuntungan bagi perusahaan dari segi nilai saham.

Sumber : KOMPAS

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini