Shoetanz-Cyber4rt 48 dd Penyolongan Crew mamzerd Photobucket Gatra-Cyber Kiyoshisubs
Xpress Community KZ grups
Atsuke Cyber Is Valid HTML5
ppp Perkenalkan Nama Saya Atsuke ( Nama Dumay [=Dunia Maya] Atau Lebih Keren Nya Cyber Name XD ) Saya Ingin Sekali Menjadi Blogger Yang Kreatif, Meskipun Post Saya Banyak Yang Hasil Copas Dari Blog - Blog Dan Website - Website Lain ( Tetapi Tenang Aja Saya Kasih Sumber Kok XD ), Template Blog Ini Bukan Hasil Dari Buatan Tangan Saya ( Tenang Aja Footer Nya Kagak Ane Ganti Kok, Cuma Saya Tambahin Sedikit XD ), Saya Juga Ingin Sekali Mendesign Suatu Web, Dan Saya Juga Ingin Lebih Mendalami Ilmu - Ilmu Tentang Informasi Teknologi. Kalau Ada Yang Mau Lebih Kenal Dengan Saya ( Kagak Butuh Orang Maho XD ) Atau Ada Yang Mau Ditanyakan Bisa Add Account Facebook Saya [ www.facebook.com/atsuke.kotaro ] Atau Bisa Follow Account Twitter Saya [ www.twitter.com/AnonioAtsuke ] Mungkin Hanya Ini Yang Saya Sampaikan, Jangan Lupa Follow Dan Visit Terus Blog Saya.... Lihat Profil Lengkap Ku

Peretas Matikan Ratusan Situs Israel Terkait Gaza

Kelompok aktivis online Anonymous pada Sabtu mengatakan bahwa pihaknya menyerang puluhan situs lembaga negara dan bank utama Israel dalam melakukan protes atas serangan udara mematikan negara Yahudi itu ke Gaza.
Para peretas mengatakan bahwa operasi mereka "OpIsrael" telah merusak atau benar-benar menghapus situs lebih dari 650 lembaga swasta dan publik, di antaranya Bank of Yerusalem, salah satu ruang utama keuangan negara.
" Database Bank of Jerusalem telah dihapus," ujar kelompok itu dalam sebuah tweet di samping link website pemberi pinjaman tersebut yang sudah tidak berfungsi.
Mereka juga mengklaim telah menon-aktifkan sementara situs kementerian luar negeri dalam protes atas Israel yang diduga mengancam akan memotong komunikasi Internet Jalur Gaza.
"Sudah sejak lama, Anonymous didirikan di seluruh dunia dan menyaksikan perlakuan yang biadab, brutal dan keji terhadap orang-orang Palestina di “Teritorial yang Diduduki” oleh Angkatan Pertahanan Israel," ujar Anonymous dalam pernyataan.
"Tapi ketika pemerintah Israel secara terbuka mengancam akan memutuskan semua Internet dan telekomunikasi masuk dan keluar lainnya dari Gaza mereka melewati keputusan yang dibuat."
Kelompok ini mengancam Israel dengan "kemarahan yang tak terkendali dari Anonymous" jika Israel memotong kabel internet.
Kementerian Luar Negeri Israel tidak memberikan komentar terhadap ancaman tersebut, dan pernyataan resmi pemerintah pada Sabtu juga tidak mengacu pada serangan peretasan tersebut.
Israel menekan dengan melakukan serangan udara dengan gencar ke wilayah enklave pesisir Palestina saat militan gerakan Hamas yang berkuasa dan kelompok lain telah menembakkan ratusan roket melintasi perbatasan.
Gerilyawan tersebut menggunakan situs jejaring sosial seperti Twitter untuk menjanjikan serangan baru dan mengakui serangan-serangan tertentu.
Sementara itu, pejabat pertahanan Israel menggunakan Twitter untuk menyediakan peringatan roket yang masuk dan juga membuat ancaman langsung terhadap Hamas.

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join This Site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini